Semalam, Dua Kasus Pembunuhan Terjadi di Tuban

Semalam, Dua Kasus Pembunuhan Terjadi di Tuban Polisi saat olah TKP pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Widang. (suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Mengerikan, dalam waktu semalam terdapat dua kasus pembuhanan di tempat kejadian yang berbeda di Tuban. Sebelumnya, sehabis  Maghrib pada Senin (27/7) kemarin ditemukan sosok mayat janda Kastuni (55) warga Dusun Ngulek, Desa Ngadipuro, Kecamatan Widang Tuban dalam kondisi luka memar di mata dan dileher akibat bekas cekikan.

Perhiasan yang dimiliki korban pun hilang digondol kawanan pencuri yang dicurgai masuk melalui pintu rumah bagian belakang.

Selain di Kecamatan Widang, empat jam kemudian disusul kasus pembunuhan yang melibatkan seorang pengamanan linmas atau hansip. Hansip tersebut terbunuh ketika berusaha melerai bentrokan antar pemuda saat pertunjukkan orkes dangdut pada malam hari sekitar pukul 22.300 WIB yang berada di Desa Mulyorejo, Kecamatan Singgahan, Tuban.

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Suharoyono membenarkan, bila dalam waktu semalam terjadi kasus pembunuhan. “Korban (Suwardi) hendak melerai perkelahian antar pemuda yang membawa sebilah pisau, namun ketika hendak melarai, malahan hansip itu terkena sabetan pisau tersebut,” ungkap perwira asal Bojonegoro ini.

Menurut Kasat, kini tim kepolisian sudah menangkap pelaku pembunuhan di Kecamatan Singgahan. “Pelakunya bernama Rahmat saat ini sudah ditangkap dan diperiksa, sedangkan pelaku pembunuhan di Kecamatan Widang. Saat ini petugas masih mengejar kawanan pencuri tersebut,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO